Cara Streaming Pribadi di BIGO LIVE

Apakah Anda ingin membuat pertemuan pribadi untuk internal perusahaan secara langsung? Atau mungkin Anda ingin mengatur streaming pribadi untuk teman-teman Anda bisa menontonnya? Atau Anda ingin tahu cara mengatur streaming khusus untuk para fans?

Bagus! Dengan BIGO LIVE, Anda dapat menyelenggarakan streaming pribadi! Anda bisa “mengunci” ruangan streaming langsung Anda dengan mudah. Dengan menggunakan streaming langsung pribadi, Anda bisa memastikan streaming Anda aman dan tersedia untuk penonton yang bersangkutan. 

Mari kita lihat cara membuat ruangan pribagi di BIGO LIVE.

Bagaimana cara membuat Streaming Pribadi di BIGO LIVE?

Ketika Anda sudah siap untuk streaming, Anda akan melihat 3 buat ikon di bagian bawah “Judul” dari nama ruangan Anda. Tekan bagian ikon “mengunci” di bagian kanan dan Anda akan memasuki Ruangan Pribadi.

Ruangan Pribadi tidak bisa dilihat ataupun dimasuki oleh pengguna lain kecuali mereka telah diundang.

Di Ruangan Pribadi, penyiar dan penonton harus mematuhi aturan dan hukum setempat yang berlaku serta Pedoman Komunitas BIGO Live. Sanksi akan diberikan jika terjadinya pelanggaran.

Cara Streaming Pribadi di BIGO LIVE

Itu saja!

Saat Anda ingin menyiarkan streaming pribadi kepada teman-teman atau fans yang sangat suportif atau yang hanya ingin mengecek kualitas video dan audio Anda, ruangan pribadi dari BIGO LIVE bisa membantu Anda.